25 August 2009

PENGANTAR

Bagi anda yang sedang membaca blog kami

Pernahkah Anda merasakan sesuatu yang stuck? Biaya semakin mahal sementara semua harus dipenuhi sebagai suatu kebutuhan hidup, katakan itu biaya pendidikan atau kesehatan,, tentu semua setuju bahwa 2 hal tersebut memang sangat luar biasa menyita pikiran bahkan penghasilan kita.

Melalui blog ini PT. Equity Life Indonesia ingin memberikan persembahan program terbaru yang kami yakin dapat memberikan solusi yang pasti untuk hal hal yang anda khawatirkan dan dapat menjawab keresahan anda selama ini.yang itu semua kami coba apresiasikan sebagai suatu bentuk penawaran produk yang sangat luar biasa yang diberi nama "Pro Income Safe"

Mengapa harus Pro Income Safe ? ? ?
1.  Program yang di design khusus untuk anda dengan mendapatkan proteksi sambil menabung
2. Program yang diciptakan bagi anda yang menginginkan biaya kesehatan gratis tanpa harus memikirkan dana yang disimpan akan hilang.
3. Masa pembayaran yang cukup singkat hanya 6 tahun saja.
4. Program Asuransi Kesehatan yang dapat menjangkau seluruh keluarga
5. Program Asuransi yang mengganti klaim rawat inap anda tanpa mengurangi dana yang anda bayarkan (Baik terjadi atau tidak terjadi klaim premi tetap kembali 100%).


Kepesertaan Program Pro Income Safe???
Usia 6 sampai dengan 50 Tahun
________________________________________________________
Bagi anda yang berminat, silahkan hubungi di alamat kami di http://telemarketingequity.blogspot.com/ atau email ke telemarketing.equity@gmail.com .

Kami yakin keputusan masa depan anda itu adalah tanggung jawab anda mulai sekarang, selagi anda masih mempunyai nilai ekonomi yang tentunya sangat berharga bagi keluarga anda.

So....segera lindungi nilai ekonomi anda tersebut

Terimakasih

Telemarketing Team
PT. Equity Life Indonesia

No comments:

Post a Comment